Home » Blog » Sosial » 5 Ciri-ciri Laki-laki yang Serius Dalam Menjalani Hubungan

5 Ciri-ciri Laki-laki yang Serius Dalam Menjalani Hubungan

Loading...
ciri-ciri laki-laki serius

5 Ciri-ciri Laki-laki yang Serius Dalam Menjalani Hubungan – Siapa yang tidak ingin menikah? Tentu hampir semua orang menginginkannya bukan. Apalagi para kamu yang sudah tidak ingin main-main dalam sebuah hubungan.

Nah untuk mewujudkannya, yuk kenali ciri-ciri laki-laki yang serius dalam menjalani hubungan!

1. Memiliki Niat Mantap Untuk Menjadikanmu Masa Depannya

Jangan terlalu girang ya kamu ketika ada laki-laki yang mendekati, sebab tidak semua laki-laki memiliki niatan serius lho. Keseriusan itu bisa dilihat dari pertama kali dekat.

Laki-laki yang memiliki keseriusan dari masa pendekatan sudah tidak ingin hubungan main-main yang terkesan kekanak-kanakan. Mereka cenderung ingin berkomitmen sebagai pasangan hidup bukan tempat singah sementara.

So, menginginkan perkenalan yang lebih dalam boleh-boleh saja. Namun, jika tidak ada kejelasan untuk masa depan, coba kamu pikirkan lagi ya!

Loading...

2. Selalu Berusaha Menjadi Lebih Baik Dalam Segala Hal

Karena orientasi laki-laki serius adalah untuk menjadikan wanitanya sebagai masa depan, maka yang pasti dilakukan laki-laki ini adalah menjadikan dirinya pribadi yang lebih baik.

Mereka sadar bahwa cinta saja tidak dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Maka mereka akan terus mengupayakan untuk kehidupan yang lebih baik.

Materi memang bukan segalanya, namun jangan dipungkiri kalau hidup ini butuh materi. Namun jangan juga dengan mudah menerima laki-laki yang punya kelebihan materi, kali aja materinya berasal dari ortunya yang sultan, bukan hasil kerja kerasnya.

Tak hanya dalam usaha mendapatkan materi saja, laki-laki serius juga akan menjadi baik dalam hal lalinnya seperti agama, kepribadian dan juga kasih sayangnya.

So, jangan terburu-buru menentukan pilihan hidup yes!

Loading...

3. Perkataannya Bukan Hanya Janji Manis Belaka, Namun Dapat Dipertanggungjawabkan

Nah inilah perbedaan paling mencolok antara laki-laki yang serius dengan yang hanya main-main saja. Laki-laki serius selalu mengatakan apa yang perlu dikatakan.

Mereka tidak suka mengumbar janji manis atau bahkan rayuan gombal. Hal ini tidak berlaku bagi laki-laki yang hanya ingin menjadikan kamu mainannya saja.

Mereka selalu merayu dan memuji sampai membuat kamu klepek-klepek. Namun ketika kamu ajak untuk melangkah ke arah yang serius, laki-laki yang suka main-main ini pasti mengeluarkan sejuta argumen sebagai bentuk penolakan.

Misalnya menolak karena belum mapan. Alasan yang satu ini membuktikan bahwa laki-laki ini belum yakin dan masih enggan memperjuangkan kamu sebagai teman hidupnya.

Jika laki-laki yang serius seperti yang dijelaskan sebelumnya, mereka akan berusaha lebih keras supaya menjadi lebih baik dalam segala hal.

Loading...

So, jangan termakan alasan satu ini ya. Laki-laki yang serius akan memperjuangkan apapun agar dapat bersama kamu secara halal, bukan memberi alasan tanpa bertindak apapun.

“Ah santai saja, toh kita masih muda.”

Nah alasan ini juga yang menandakan bahwa laki-laki belum mau atau bahkan belum berpikir untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius atau lebih simplenya, laki-laki ini masih ingin bermain-main menikmati masa mudanya.

Memang semua ada masanya ya, namun siapkah kamu menunggu laki-laki yang masih suka main-main? Coba pikir-pikir lagi.

“Jalani aja dulu, jangan terlalu serius.”

Loading...

Jika kamu mendapatkan alasan seperti di atas, wah pikir lagi ya, apakah kamu masih ingin tetap bersama laki-laki yang tidak serius dalam menanggapi sebuah hubungan atau tidak.

4. Berkata Jujur Dan Tidak Pernah Menyembunyikan Apapun

Ciri-ciri laki-laki yang serius dalam menjalani hubungan selanjutnya, ia tidak menyembunyikan apapun di belakang kamu, dan selalu berkata jujur.

Kejujuran adalah hal yang paling penting dalam setiap aspek kehidupan. Hal ini tidak hanya menentukan keseriusan seorang laki-laki namun juga dapat menentukan baik tidaknya kepribadiannya.

Tentunya kamu tidak mau kan memiliki pasangan yang pandai berbohong, belum menikah saja sudah sering tidak jujur bagaimana nanti?

Mengerikan pastinya jika bersama laki-laki seperti ini.

Loading...

So, waspada ya jangan mau dibodohi oleh laki-laki yang pandai berbohong.

Baca Juga:

5. Memberi Kepastian, Bukan Hanya Harapan Semu

Ciri-ciri laki-laki yang serius dalam menjalani hubungan ialah dengan mantap akan mengatakan keinginannya secara jelas untuk berkomitmen.

Mereka tidak akan memberi kode-kode keras saja pada kamu, namun dengan mantap mengutarakan maksudnya.

Banyak sekali laki-laki yang hanya memberikan harapan semu dengan berkata hal-hal yang menyangkut komitmen pernikahan.

Loading...

Namun ketika kamu sudah mulai mempertanyakan keseriusan kata-katanya, mereka akan mengelak dengan alasan hal itu hanya gurauan saja. Pasti akan sakit sekali jika hal itu terjadi.

Untuk itu, kamu harus tegas ya. Karena prinsipnya mencegah lebih baik daripada mengobati.

Itu dia ciri-ciri laki-laki yang serius dalam menjalani hubungan. Sebagai wanita di era modern ini, kamu harus cerdas memilih laki-laki sebagai pasangan hidup. Jangan gampang terlena dan tergiur yess!