Home » Blog » Sosial » 30 Afirmasi Positif untuk Kekayaan yang Bisa Dilakukan Sebelum Tidur

30 Afirmasi Positif untuk Kekayaan yang Bisa Dilakukan Sebelum Tidur

Afirmasi Positif Kekayaan

30 Afirmasi Positif untuk Kekayaan yang Bisa Dilakukan Sebelum Tidur – Banyak yang tidak menyadari jika rutin menerapkan afirmasi positif, maka kehidupannya akan berubah menjadi lebih baik. Bahkan mungkin akan melebihi ekspektasinya.

Pada dasarnya, afirmasi ini akan masuk ke alam bawah sadar, sehingga akan menuntun seseorang untuk melakukan apa yang telah mereka afirmasikan sebelumnya.

Misalnya, jika Anda mengulangi afirmasi positif tentang kekayaan sebelum tidur secara terus-menerus, maka alam bawah sadar akan memerintahkan tubuh Anda lebih aktif untuk mencapai kekayaan yang Anda inginkan.

Intinya, apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda ucapkan, itu akan menjadi kenyataan jika Anda meyakininya. Seperti hukum tarik menarik yang bekerja tanpa henti.

Tapi perlu diingat, semua yang Anda cita-citakan tak akan terwujud tanpa campur tangan Tuhan. Oleh karena itu, ada baiknya sebelum dan sesudah melakukan afirmasi, berdoalah kepada Tuhan agar apa yang Anda niatkan dapat segera terwujud.

Nah, salah satu cara untuk membuat pikiran kita yakin adalah dengan mengucapkan afirmasi-afirmasi positif tentang sesuatu yang ingin Anda capai.

Anda bisa melakukan afirmasi sesaat sebelum tidur, saat meditasi, maupun saat Anda dalam keadaan rileks dan hening. Kuncinya adalah pengulangan dan dilakukan secara rutin.

Well, kalau Sahabat Sola mau menerapkan afirmasi positif untuk kekayaan, coba deh kata-kata yang powerful seperti di bawah ini.

Contoh Afirmasi Positif untuk Kekayaan dan Kemakmuran

  1. Saya kaya, saya pria / wanita kaya, saya menarik kekayaan datang dari segala arah.
  2. Saya berkelimpahan, saya adalah pria / wanita yang melimpah, saya menarik kelimpahan dari segala arah.
  3. Saya adalah bagian dari alam semesta tanpa batas di mana saya terhubung dengan semua yang saya butuhkan saat ini.
  4. Saya memberi nilai yang sangat besar kepada orang lain, saya menciptakan nilai yang sangat besar bagi orang lain, saya memiliki ide dan pemikiran kreatif yang tidak terbatas.
  5. Ada lebih dari cukup untuk semua orang. Kelimpahan ada di mana-mana. Saya melihat kekayaan, kelimpahan dan kemakmuran kemanapun saya pergi.
  6. Saya pantas menjadi kaya. Menjadi kaya adalah hak lahir saya. Menjadi kaya adalah bagian dari diri saya.
  7. Saya pantas menjadi berlimpah. Menjadi berlimpah adalah hak lahir saya. Menjadi berkelimpahan adalah bagian dari diri saya.
  8. Setiap hari, dalam segala hal, saya menjadi semakin kaya.
  9. Setiap hari, dalam segala hal, saya menjadi lebih kaya dan lebih kaya.
  10. Setiap hari, dalam segala hal, saya menjadi semakin berlimpah.
  11. Uang itu bagus karena saya menggunakannya untuk hal-hal yang baik. Saya menggunakan uang untuk kebaikan tertinggi dari semuanya.
  12. Uang hanyalah ukuran nilai yang saya berikan kepada orang lain sesuai dengan kebutuhan pasar.
  13. Uang adalah energi murni dan diciptakan dalam pikiran saya. Uang ada di benak saya. Pikiran saya menciptakan uang untuk saya hari demi hari.
  14. Saya berhak mendapatkan uang. Saya berhak mendapatkan banyak uang. Saya menarik sejumlah besar uang datang kepada saya.
  15. Menjadi kaya memberi saya kekuatan untuk membantu banyak orang di dunia ini dan membuat perbedaan besar dalam hidup mereka.
  16. Menjadi berlimpah memberi saya kekuatan untuk membantu banyak orang di dunia ini dan membuat perbedaan besar dalam hidup mereka.
  17. Saya seorang pengelola uang yang sangat baik. Saya adalah penguasa uang. Saya mengendalikan kehidupan finansial saya.
  18. Setiap uang yang mengalir kepada saya, sekarang mereka menjadi karyawan saya yang bekerja keras untuk menghasilkan lebih banyak uang bagi saya.
  19. Semakin banyak saya memberi, semakin kaya saya. Semakin banyak saya memberi, semakin berkelimpahan saya.
  20. Orang-orang mendapat manfaat dari kekayaan & kelimpahan saya. Orang-orang bersyukur atas kekayaan & kelimpahan saya.
  21. Saya bersyukur atas semua kekayaan dalam hidup saya saat ini. Saya bersyukur atas kekayaan yang ada di dalam diri saya.
  22. Saya bersyukur atas semua kelimpahan dalam hidup saya saat ini. Saya bersyukur atas kelimpahan yang ada di dalam diri saya.
  23. Saya merangkul semua asosiasi positif terhadap uang, kekayaan, kelimpahan, dan kemakmuran.
  24. Saya melepaskan semua asosiasi negatif pada uang, kekayaan, kelimpahan, dan kemakmuran.
  25. Saya bernapas dalam kelimpahan. Setiap nafas yang saya hirup meningkatkan kesadaran saya akan kelimpahan yang mengelilingi saya.
  26. Saya menghirup kekayaan. Setiap nafas yang saya hirup meningkatkan kesadaran saya akan kekayaan yang mengelilingi saya.
  27. Saya menghirup kemakmuran. Setiap nafas yang saya hirup meningkatkan kesadaran saya akan kemakmuran yang mengelilingi saya.
  28. Saya memiliki pola pikir jutawan. Saya berpikir seperti seorang jutawan. Saya bertindak seperti seorang jutawan, saya merasa seperti seorang jutawan, saya seorang jutawan.
  29. Saya membiarkan kekayaan mengalir ke dalam hidup saya. Saya mengizinkan kelimpahan mengalir ke dalam hidup saya. Saya mengizinkan kemakmuran mengalir ke dalam hidup saya.
  30. Saya mengatasi semua rintangan yang menghalangi jalan saya menuju kesuksesan finansial dan kemandirian.

Baca Juga:

Afirmasi positif tentang kekayaan dan kelimpahan di atas adalah contoh yang bisa Anda lakukan. Anda bisa mengubahnya sesuai kebutuhan.

Ucapkanlah afirmasi di atas secara berbisik atau dalam hati saja, yang penting Anda dalam keadaan tenang dan santai.

Pada awalnya, mungkin Anda akan mencoba sambil membaca teks, namun saat sudah rutin melakukannya, Anda akan melakukan afirmasi positif tanpa teks, dan akan mulai meresapinya hingga masuk alam bawah sadar Anda.

Lakukanlah afirmasi positif untuk kekayaan ini 2 sampai 3 kali sehari di kala senggang dan sebelum mau tidur. Ulangi sebanyak yang Anda bisa, lalu yakini bahwa apa yang Anda ucapkan akan terjadi.

Afirmasi Lainnya: