web stats
Lompat ke konten
Home » Produk » 7 Alasan Anda Harus Menggunakan Solahart

7 Alasan Anda Harus Menggunakan Solahart

Jual solar water heater jakarta

7 Alasan Anda Harus Menggunakan Solahart – Seperti yang sudah Anda ketahui, bahwa Solahart telah hadir sejak tahun 1953 di Australia dan di Indonesia sendiri sejak tahun 1982. Hal ini membuktikan bahwa Solahart konsisten dalam bidang energi terbarukan ini.

Solahart merupakan alat pemanas air bertenaga matahari yang didesain secara ramah lingkungan

Karena Solahart sendiri mampu menghemat daya listrik hingga 80% hal ini dikarenakan optimalisasi dari penyerap panas matahari pada panel kolektor

Sehingga air baku dapat dipanaskan secara langsung di panel kolektor ini.

Jika Anda ingin mengetahui spesifikasi lebih jelas mengenai Solahart Anda bisa mengunduhnya pada halaman ini atau bisa langsung hubungi Kami disini.

Inilah beberapa alasan kenapa Anda harus menggunakan Solahart

Komitmen Tinggi Untuk Menjaga Kualitas

Alasan menggunakan Solahart yang pertama, yaitu karena Kami memiliki water heater yang berkualitas.

Kembali pada negeri asalnya di Australia, Solahart sendiri lebih dari 65 tahun berdiri dan sudah mengatur sistem standarisasi untuk solar water heater tersebut.

Pada awalnya, sistem pada Solahart memang didesain untuk kondisi terburuk yang ada di Australia

Dimana kualitas pada setiap komponen telah Kami lakukan standarisasi dan tujuan Kami dalam mengaplikasikan tenaga surya telah diimplementasikan dengan baik.

Sementara itu, Solahart telah berdiri menjadi pionir yang memiliki reputasi dan efisiensi yang tak tertandingi.

Unsur utama dari Solahart sendiri adalah mengusung sistem yang dapat dipasang langsung di atas atap ataupun sistem split dimana tangki penyimpanan air panas akan diletakan pada tempat yang berbeda.

Pengujian Yang Ketat

Alasan Menggunakan Solahart

Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas komponen yang Ada pada tiap unit Solahart.

Setiap komponen baik Solar Water Heater atau pun Solar Power System dimulai dari kaca panel kolektor, lapisan dalam tangki dan sistem yang digunakan pada Solahart

Telah diuji secara ketat untuk memastikan agar Solahart tidak mengalami heatloss yang besar, dapat menghasilkan energi yang maksimum, tahan lama dan berumur panjang.

Salah satu pengujian yang dilakukan Solahart adalah dengan Solar Panel Flash.

Dalam hasil tes ini setiap solar panel akan dites secara sistematis yang nantinya akan dapat diterima menggunakan Electroluminescene (EL) dan harus dipastikan solar panel tersebut membawa energi yang Anda butuhkan.

Selain itu, Kami juga melakukan inspeksi atau pengecekan barang pada gudang Kami yang bertujuan untuk memastikan bahwa Solahart yang telah diterima telah sesuai dengan spesifikasi yang ada.

Tidak perlu ragu, apa pun tipe Solahart yang Anda pilih, Solahart telah teruji dan memiliki kualitas tinggi untuk mendapatkan energi matahari yang ada.

Performa Lebih Baik

Mengapa menggunakan solahart? Karena produk ini memiliki performa yang baik.

Anda kini dapat menyimpan uang Anda untuk biaya listrik yang Anda pakai untuk perluan air panas. Dengan Solahart Anda akan menghemat biaya Anda sekitar 65%.

Hal ini dikarenakan Solahart memiliki performa dan efisiensi yang tinggi.

Untuk performa dan efisiensi yang didapatkan, hal ini berkaitan dengan ukuran Solar Power System yang Anda pilih

Dan hal ini juga tergantung pada seberapa besar energi yang Anda butuhkan.

Tenang saja, Kami sudah mengetahui bagaimana perhitungan kebutuhan Anda pada skala rumah tangga ataupun komersial sekali pun.

Jadi Anda akan mengetahui berapa biaya yang Anda akan keluarkan jika Anda menggunakan Solar Power System ini dalam sehari, sebulan bahkan setahun.

Ahli Dari Energi Solar

Memilih alat pemanas air tidaklah mudah, salah satu pertimbangannya adalah harganya.

Hal krusial lainnya yang perlu  Anda perhatikan adalah Anda akan dihadapi oleh trouble setelah pemasangan dilakukan.

Sudah seharusnya Anda memperhatikan mengenai service after sales yang diberikan, bagaimana penanganan yang tepat dan cepat jika sewaktu-waktu solar water heater Anda bermasalah.

Anda tidak perlu panik, jika Anda mempercayakan pembelian dan pemasangan kepada Kami untuk Solahart.

Karena Kami akan memberikan pelayanan yang sangat baik untuk menjaga kepuasan pelanggan.

Nilai Tambah Bagi Rumah Anda

Banyak studi yang mengindikasikan jika rumah yang terpasang daya peghemat energi akan menjadikan rumah tersebut memiliki nilai tambah

Baik dari solar water heater ataupun photo voltaic meskipun hal ini tidak dapat diukur secara mutlak.

Hal ini juga membuat daya tarik penampilan rumah Anda menjadi lebih menarik dari pada yang tidak.

Dalam produk Solahart, beberapa manfaat yang menggunakan Solar tidak lebih baik disorot dalam pegenalan baru dari Tesla Powerwall ( baterai lithium ion ).

Hal ini akan memungkinkan pelanggan untuk mengoptimalkan kaca panel kolektor yang dapat menyimpan energi matahari yang akan  digunakan pada malam hari dan tentunya akan meminimalkan biaya energi.

Garansi Yang Terjamin

Jika Anda mencari garansi yang terjamin dan berkualitas, Anda telah datang pada tempat yang tepat.

Sudah dapat dipastikan jika Anda membeli dan memasangnya dari Kami, Anda akan mendapatkan garansi yang terjamin keasliannya.

Jangan sesekali tergiur harga yang miring tanpa Anda crosscheck terlebih dahulu.

Jika Anda masih bingung mengenai Solahart Handal Anda bisa menanyakannya disini

Anda juga tidak perlu khawatir mengenai kualitas Solahart

Karena Kami tidak hanya berfokus pada penjualan yang cepat melainkan juga pada keamanan barang Kami dan kenyamanan pelanggan Kami

Oleh karena itu, Kami selalu menjaga kualitas Solahart agar reputasi Kami selalu menjadi yang utama.

Jika Anda sudah memiliki Solahart dan mendapatkan keluhan atas unit Anda atau pun berencana untuk memasangnya cukup hubungi kami disini.

Pastikan jika Anda membeli Solahart, Anda harus menerima kartu garansi resmi agar dapat dilakukan klaim jika Solahart Anda mengalami kerusakan.

Untuk garansi yang diberikan berlaku selama lima tahun.

Mengurangi Emisi Karbon

Alasan menggunakan Solahart terakhir, sudah pasti karena produk ini ramah lingkungan.

Jika Anda sudah menggunakan alat pemanas air tetapi belum berbasis tenaga surya, Anda harus segera beralih pada Solahart Solar Water Heater, karena sistem yang digunakan adalah sistem ramah lingkungan.

Dimana Anda akan membantu planet ini dari emisi karbon hingga 2,5 ton lebih per tahun.

Kurangi emisi karbon Anda dan dapatkan lebih banyak manfaat dari menggunakan energi matahari tanpa bantuan bahan bakar yang tidak dapat diperbaharui lagi.

Oleh karena itu, Solahart membantu Anda untuk kehidupan yang lebih baik dan bekerlanjutan.

Itulah beberapa alasan menggunakan water heater Solahart. So, Anda sebaiknya segera beralih menggunakan pemanas air bertenaga surya yang terbukti ramah lingkungan.

Tunggu apalagi, jika Anda berminat untuk membeli dan memasangnya di rumah Anda Cukup hubungi kami dinomor 0813-8617-9609 atau kunjungi web kami di https://solaharthandal.com/